Senin, 28 Oktober 2013

Pelayanan di Bank


Sewaktu saya kelas 3 SMA orang tua saya menyuruh saya untuk membuka rekening di salah satu bank, lalu saya beranjaklah untuk ke bank A bersama abang saya. Tetapi saya bingung pelayanan disana kurang menyenangkan, dari pekerja disana banyak yang tidak ramah tamah, seharusnya bagi seorang pembuka rekening yang masih pemula seperti saya ini keryawan disana haruslah banyak senyum agar menyenangkan dilihat orang.
Padahal saya pikir disitu adalah bank besar yang memiliki pelayanan yang baik terhadap nasabahnya. Tapi sewaktu saya kuliah saya membuat rekening baru lagi di bank B, disini pelayanannya sangat enak, informasi yang didapat jika ada masalah juga sangat baik. Sejak itu saya membandingkan kedua bank besar tersebut ternyata tidak semua bank di indonesia ini pelayanannya baik. Jadi yang perlu di kontrol adalah merekrut karyawan-karyawan harus lebih hati-hati, harus benar-benar di tes bagaimana perilakunya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar