Sewaktu
saya kelas 3 SMA orang tua saya menyuruh saya untuk membuka rekening di salah
satu bank, lalu saya beranjaklah untuk ke bank A bersama abang saya. Tetapi
saya bingung pelayanan disana kurang menyenangkan, dari pekerja disana banyak
yang tidak ramah tamah, seharusnya bagi seorang pembuka rekening yang masih
pemula seperti saya ini keryawan disana haruslah banyak senyum agar
menyenangkan dilihat orang.
Padahal
saya pikir disitu adalah bank besar yang memiliki pelayanan yang baik terhadap
nasabahnya. Tapi sewaktu saya kuliah saya membuat rekening baru lagi di bank B,
disini pelayanannya sangat enak, informasi yang didapat jika ada masalah juga
sangat baik. Sejak itu saya membandingkan kedua bank besar tersebut ternyata
tidak semua bank di indonesia ini pelayanannya baik. Jadi yang perlu di kontrol
adalah merekrut karyawan-karyawan harus lebih hati-hati, harus benar-benar di
tes bagaimana perilakunya.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar